26 Januari 2012

Dijamu Madiun Putra, Persewangi Target Curi Poin

Madiun_Persewangi Banyuwangi mematok target kemenangan saat dijamu Madiun Putra FC, nanti malam (27/1/2012), dalam laga lanjutan Divisi Utama PSSI Grup 3.

"Kami mentargetkan kemenangan saat melawan Madiun malam nanti, atau paling tidak kami bisa mencuri poin di kandang lawan," ujar assisten Manager Persewangi, Heri Widodo saat ditemui di hotel tempat menginapnya di Madiun.

Heri mengatakan, rombongan Laskar Blambangan ini tiba di Madiun Selasa (24/1/2012) siang. Hal tersebut untuk menjaga kondisi keburgaran para pemain, mengingat jarak Banyuwangi dengan Madiun cukup jauh.

"Kami belajar dari pengalaman saat melawan Bali. Karena saat kedatangan hanya berjarak satu hari dengan pertandingan, membuat para pemain kelelahan dan tidak bisa menampilkan permainan terbaik," terangnya.

Heri menjelaskan, saat melawan Madiun Putra FC, timnya akan menggunakan formasi 4-4-2. Dengan formasi tersebut diharapkan bisa membobol pertahanan MPFC yang dikomandoi Patrick K Kaiyen, libero asal Kamarun.

Dengan formasi tersebut, Laskar Blambangan akan lebih fokus menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan. Karena dua ujung tombak Persewangi yakni Jin-Jun yang memiliki tinggi 180 cm dan Dede Hugo dengan tinggi 175 cm.

"Kami punya dua sayap yang bagus yakni Sulis dan Ilham. Mereka akan memberikan servis pada dua penyerang yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata. Jadi kita unggul di pertarungan udara," terangnya.

Saat ini Persewangi sudah melakukan tiga kali pertandingan. Dari tiga kali pertandingan tersebut pihaknya sudah berhasil mengkoleksi empat poin, dari satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Larosmania The Real Support Persewangi