1 Maret 2013

Persewangi Konsentrasi tinggi menjelang lawan Persik

Kondisi Heru masih meragukan

Konsentrasi tinggi diusung punggawa Persewangi ISL menjelang laga ketiga Divisi Utama melawan Persik Kediri 5 Maret mendatang. Laga yang dilaksanakan di stadion Brawijaya tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Tv One.

Persewangi dituntut meraih poin dalam laga tersebut untuk memantapkan posisi di papan atas klasemen sementara. Tim Persewangi sendiri datang ke Kediri dengan motivasi berlipat setelah pada laga tandang sebelumnya melawan Madiun Putra, berhasil mencukur tuan rumah dengan skor 1-3.

Untuk komposisi tim yang diturunkan, pelatih kepala Bagong Iswahyudi masih menunggu perkembangan cedera Heru Santoso. Selebihnya, Persewangi bisa menurunkan kekuatan penuh. Nampaknya posisi penyerang masih akan diisi duet Ikrom Syafii dan Arif Wicaksono. "Kondisi Heru Santoso masih tanda tanya besar, mau tidak mau duet Ikrom dan Arif akan diturunkan kembali," beber Bagong. Adanya Toure Morlaye juga dianggap mampu memberikan keseimbangan dalam permainan tim, terutama di sektor lapangan tengah.

Kiprah Persik pada Divisi Utama musim ini patut diwaspadai, karena hadirnya mantan bomber Persija Jakarta Oliver Makor. Bagong menilai pemain tersebut merupakan pemain yang bisa menempatkan posisi dengan baik dan pemecah kebuntuan bagi tim Macan Putih, julukan Persik.

Persik Kediri juga merupakan tim yang sering menentukan kemenangan pada menit-menit akhir. Tercatat, dalam empat laga yang telah dijalani, dua kali Persik menang karena gol-gol di menit-menit akhir pertandingan. inilah yang harus diwaspadai Persewangi. "Kita ingin dalam laga nanti semua pemain tampil dengan konsentrasi tinggi," imbuh Bagong Iswahyudi. (Radar)

d-five_Laros