16 November 2011

Persewangi Lawan Arema dan Deltras di Turnament Triangle 2011

Setelah hanya mengadakan uji coba dengan Klub Lokal Banyuwangi, team Persewangi Banyuwangi yang dipersiapkan ke kompetisi kasta kedua Liga Indonesia Divisi Utama, Persewangi mengadakan uji coba kembali melawan dua team sekaligus yakni lawan Arema Malang dan Deltras Sidoarjo.

Uji Coba yang bertajuk Triangel tersebut akan berlangsung pada minggu 20/11 sore mendatang. Selain itu Uji coba yang memakai sistem Troffeo Tim tersebut langsung selesai pada hari itu juga.

Sistem tersebut juga dipakai saat gelaran Inter Island Cup baru - baru ini. Laga tersebut rencananya akan ditiketkan dan disediakan puluhan doorprise yang menarik Ujar Manajer Media Officer Arema kepada MalangSoccerNews.web.id.

Rincian Harga Tiket tersebut sebagai berikut 15.000 rupiah untuk Ekonomi dan 30.000 Rupiah untuk VIP. Sedangkan untuk komposisi jadwal uji coba yang dilaksanakan di hombes Arema Singo Edan Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang tersebut adalah sebagai berikut : pukul 15.00 wib - 15.45 Wib laga Arema VS Persewangi.Kemudian dilanjutkan  16.00 wib - 16.45 wib Persewangi VS Deltras.Terkhir 17.00 wib - 17.45 wib Deltras VS Arema.

Jeda isitirahat dari setiap laga uji coba tersebut adalaha 15 menit ujar manajer media officer PT.Arema Sudarmaji. Uji coba tersebut tampaknya juga sebagai ajang pemantapan dan persiapan Persewangi menuju kick off Divisi Utama. Selain itu juga bisa sebagai ajang mematangkan pemain Skuad Laskar Blambangan Persewangi.